Minggu, 01 Mei 2011

happy birthday (6 hari yg lalu)

My birthday...



Selamat ulang tahun. 
    
Ulang tahun ku, kamu tidak ada disampingku,sedih pasti. Tapi memang itu kenyataanya,tapi yang terpenting saat ini adalah doa darimu. Sering kali aku berfikir tuk mengulang waktu,untuk bisa menebus semua kesalahanku. Namun sayangnya hal itu tidak akan pernah terjadi,yang bisa aku lakukan saat ini untuk membuktikan atas semua perkataanku....

Banyak sekali hal-hal yang terjadi diantara kamu dan aku. Tidak sedikit pula hal itu membuat aku menjadi berubah. Banyak sekali pelajaran yang aku dapat selama ini sampai hal besar,dan yang paling aku ingat adalah bagaimana kamu membantu sekuat tenaga,menyisihkan waktu,membimbingku..

Terima kasih karena telah memberikanku seorang figur yang tegas,kuat,penyayang dan juga pekerja keras. Sosok yang sangat membuatku bangga pernah menjadi bagian darimu,sosok yang bisa mencairkan segala macam suasana,dan sosok itu adalah kamu. Yang akan selalu aku banggakan sampai kapanpun..

Dihari ulang tahun ku kali ini,aku ingin sekali menjadi seseorang yang sangat berguna untuk diriku dan orang lain,memang tidak mudah tapi semua ini aku lakukan sepenuh hatiku. Aku pengen kamu ngerasain rasa sayang yang aku punya buat kamu,bagiku kamu adalah pahlawan dalam hidupku..

Terima kasih karena selalu memberi aku semangat untuk terus maju. Terima kasih karena kamu sudah pernah hadir dalam kehidupanku dan akan selalu ada sampai kapanpun. Terima kasih karena selalu berusaha memberi yang terbaik agar aku selalu tersenyum..

U'r my best forever ANGGA BAGUS WISNU FEBRIANSYAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.